Sabtu, 29 Mei 2010

Cara Dupe barang RF di semua Server(Termasuk Perivate Server)

gw mw share cheat dupe yg 100% bekerja di private server tapi di rf elven tergantung
keahlian kalian bisa nembus hackshield aja…
peralatan :
1. Cheat engine / kiki engine / thunder engine <>
2. hidetools versi terbaru
3. mental dan kerelaan hati kalau di ban GM gara2 ketauan <>
4. doa

2 the point aja ^O^
langkah2 stlh persiapan peralatan slsai :

1. buka rf online <>
2. ssudah masuk FG, jgn pilih char dulu.. buka CE dan hide pake hidetools…
3. langkah sprti biasa ( scan nama char, bla….bla…bla…)
4. cari address F9 K7 <>
5. add addres nya dengan 2 bytes
6. ganti value F9 mjd 708
7. ganti value K7 mjd 11104
8. balik ke rf online
9. pilih char yg udah lo scan td…
10. biar lebih mudah, sebaiknya pake 2 komputer..
11. trans barang apa aja ke char lain, ga perlu kunci, langsung aja konfirmasi….(
catatan : hanya bisa di map elan )
12. barang yg kamu trans akan dilipat gandakan.. 1 mjd 2, 2 jd 4, dst…..


CARA DUPE KE-2 DENGAN MELAKUKAN BUG MESIN LELANG

Langsung To The Point ja dh g ad waktu sory yups......

langkah dupe ala baron..:
1. sabar pastinya
2.komputer 2PC alias 2 buah komputer yang nyala dan bisa log in rf….

tahap pendupean(alah lagak gw)
.lo harus punya 2 ID yang copo aja….minim level 15(sebangsa…coro=coro kaleng=kaleng cebol=cebol )
. lo buka dah kedua ID lo(sabut ID A=char untuk barang yang mo didupein…ID B=barang contoh )…trus beli UTS jarak jauh….( dupe jangan di markas ato banned )
. kek gambar diatas yang di petak 5 baris itu…paling kanan
. lo masukin barang nya dengan harga sesuka lo( ID B )( ID A dibiarkan dulu…)
. trus log out…ingat log out bukan quit game..
. masuk lagi ke game…
. buka lelang jarak jauh…
. klik purchase dan ambil halaman accesoris,trus klick ring,liat barang yang lo daftar tadi(dicontoh amulet)
. lo klik dulu barang contoh (ID B )
. pindah ke komputer A ( ID A ato barang yang mo didupein )
. lo kerjain hal yang sama dengan ID B….cuma bedanya disini lo pake barang asli alias yang mo lo dupein…resiko gede…banned ato barang dicuri orang…jadi harus cepat..
. lo masukin dengan harga paling rendah ( 1disena/dalant/CP )
. setelah lo daftarin dengan harga 1 disena/dalant/CP ……log out( harus masuk game lagi…tapi telat nggak pa-pa )
. Pindah lagi ke komputer B ( ID B )
. klik refresh di pojok kiri bawah…
. lo bakal liat barang yang mau lo dupein….
. klik barang ID B dulu baru klik barang ID A
. purchase…..oke… trara…lo dapet dagnu
. Pindah ID A trus buka lelang…(registrasi)
. dagnu lo masih disana…ambil lagi dah…sayang kalau di jual

dah segitu aja…lo puas puasin dupe….
*ket: tidak mesti 2 Pc tidak apa asalkan ad temen yg bsa di ajak kompromi & sdah mengerti tricknya....
Hati2 barang yg didupe apabila telat membeli maka barang itu akan terbeli oleh pemain lain


Info Dupe ini 100% working... hanya tetapi pada RF Private server sekarang mendisable sistem lelang dan pesan..

baca artikel selanjutnya tentang Dupe dengan cheat engine.. apabila mengalami kesulitan mohon hub via YM / FB.. aviku_masterku@yahoo.co.id

4 komentar:

Anonim mengatakan...

:D :-o

Anonim mengatakan...

aduh
ada RF yg nyeselin. tiap saat mesti d scan
aq mau bug , bentar aja d\ketauan .
buka cheat engine aja gk bisa. protect 10000 % .
tolong sarannya

Anonim mengatakan...

Pake Avast Kill Game Guard Nya

sinyo blite mengatakan...

om F9 sama K7 gua cari g ada,,,
mohon pencerahannya..!!!

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger