Searching...
Jumat, 07 Januari 2011

Acer kenalkan Dua PONSEL Android



Liquid Mini dan beTouch E210 telah dikenalkan kepada masyarakat dengan fitur android dari acer.. berikut artikel nya

Ajang CES 2011 benar-benar menjadi lahan subur bagi vendor untuk memamerkan produk-produk garapan terbarunya. Tak terkecuali bagi Acer, yang kali ini memperkenalkan dua ponsel pintar berlabel Acer beTouch E210 dan Acer Liquid Mini. Keduanya hadir dengan dukungan OS Android 2.2 (Froyo). Uniknya, segmen pasarnya ternyata untuk pengguna entry level.

Acer Liquid Mini hadir dengan suguhan layar sentuh 3.2 inci (480x320 piksel) dan prosesor Qualcomm 7227 berkekuatan 600 MHz. Juga, memori RAM 512 MB. Untuk urusan pengabadi gambar, ponsel ini menyediakan kamera utama 5 MP, dengan kemampuan merekam video 480p.

Fitur konektivitas yang dibawa Acer Liquid Mini terbilang lumayan komplit. Ada Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Menariknya, meski ditujukan untuk segmen pemula ponsel ini telah dibekali DLNA (Digital Living Network Alliance) sebagai media berbagi konten.

Sekarang ke Acer beTouch E210. Smartphone ini datang dengan menawarkan papan ketik QWERTY penuh plus layar sentuh 2.6 inci. Prosesornya memiliki clock speed 416 MHz. Fasilitas koneksi yang dibawa beTouch E210 diketahui tak jauh beda dengan saudaranya Liquid Mini, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan radio FM.

Kedua ponsel pintar Acer ini diperkirakan mulai bergulir di pasar Eropa pada April mendatang. Untuk harga memang belum diketahui. Hanya, bila benar keduanya membidik segmen entry level maka seharusnya nanti tawaran harganya terjangkau

0 komentar :

Posting Komentar

 
Back to top!