Searching...
Sabtu, 01 Januari 2011

Cara Mempercepat Koneksi Modem EVDO Rev-A Smart

Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan gagasan tentang Tes Jaringan SMART berkecepatan tinggi. Sebelum membahas tentang cara tes jaringan kita kenali dulu apa arti dari EVDO Rev-A… Layanan berbasis teknologi EVDO Rev-A ini diusung oleh dua operator yakni SMART dan MOBILE-8. Menurut Teori EVDO memiliki kecepatan download hingga 3,1 Mbps da Upload hingga 1,8 Mbps.
Langsung saja kita menuju ke topic pembahasan.. Disini saya menggunakan layanan milik SMART lewat layanan Jumpnya. Modem EVDO Rev-A
1.Pasang Driver & Axesstel Manager di PC/Laptop. Lalu Tancapkan modem ke pc. Nanti akan muncul jedela meminta driver.pilih mode otomatis.
2.Aktifkan Axesstel Manager. Lalu pilih setting ( Tandaya Rode Gigi)
3.Klik New. Isilah dengan keterangan sebagai berikut:
- Ketik SMART pada box “ connect name”
- Masukan #777 dikolom phone( alamat gateway number data Smart)
- Ketik SMART pada klom “user name”
- Ketik smart diklom “password”(huruf kecil semua apabila tidak bisa menggunakan huruf besar semua)
-Ketik Save.
4.Setelah selesai instalasi klik SMART lalu klik “Select”. Kemudian tutup window. Klik “ Click Tto Connect” untuk menjelajah internet…
Lakukan pengetesan melalui
Download here Axesstel Manager..
Apabila tidak bisa anda ketik di google Axesstel Manager Setup.exe

10 komentar :

  1. saya juga pake smart..
    OK banget

    BalasHapus
  2. mang perubahannya kaya gimana gan... kecepatannya jadi seberapa..? :)ane juga pake smart nih..

    BalasHapus
  3. Gimana cara pake axesstel manager gan...
    gk bisa tmpat ane ada tulisan "Cannot find axesstel modem! Connect axesstel modem.

    BalasHapus
  4. coba ahhh!! mudah mudahan berguna!!

    BalasHapus
  5. itu bisa merusak modemnya tidak,...aku pengen coba tp sayang klw nnti takut modemnya rusak :D baru beli soalnya :D

    BalasHapus

 
Back to top!