Searching...
Sabtu, 01 Januari 2011

Setting Huawei U1280 Sebagai Modem

Setting Huawei U1280 Sebagai Modem,Setting Modem Gprs Internet Telkomsel Simpati XL IM3 Flash Modem Smart ADSL Speedy MMS Axis Matrix.Jika Anda baru membeli ponsel Migphone IM3 Groove, yakni paket ponsel bundel Indosat M3 dan Huawei U1280, mungkin Anda tahu bahwa ponsel ini juga dapat berfungsi sebagai modem untuk menunjang aktivitas mobile Anda sehari-hari. Namun, sebagai petunjuk atau sekedar arahan, bagi Anda yang belum mengerti tentang bagaimana cara memanfaatkannya sebagai perangkat modem, berikut langkah-langkah Setting Huawei U1280 Sebagai Modem Speedy Axis Simpati Gprs im3 mentari XL Indosat Telkomsel dan Smart:
1. Sambungkan ponsel dan laptop dengan menggunakan kabel data mini USB yang tersedia.
2. Setelah ditancapkan, diamkan sebentar, akan muncul Huawei PC Options (lihat gambar).



3. Klik Huawei Mobile Connect via the phone, lalu biarkan modem Anda melakukan auto install hingga muncul gambar di bawah.


4. Pada gambar di atas, terdapat pilihan untuk merestart, Anda klik Yes.
5. Setelah start up kembali, lepaskan (unplug) modem secara aman (safely remove), lalu disambungkan kembali.
6. Biarkan ponsel melakukan konfigurasi ulang, sekaligus menginstal program DialUp sampai selesai.


7. Gambar menandakan program DialUp telah rampung diinstal. Ini juga ditandai dengan munculnya shortcut aplikasi di Desktop. Kemudian, akan muncul kembali window permintaan untuk merestart. Klik Yes.
8. Setelah start up Windows, Anda tak perlu mencabut (unplug) modem. Klik DialUp yang tersedia di desktop, lalu DialUp akan beroperasi seperti gambar ketiga di atas. Pilih Indosat Durasi Based, kemudian Connect. Anda sudah bisa menikmati layanan Mobile Internet dengan menggunakan Huawei U1280 untuk seterusnya.
Menjalankan DialUp, atau perangkat Huawei U1280 sebagai modem, tidak memakan memori laptop Anda terlalu banyak. Program DialUp.exe hanya memakan memori sekitar 4,744 K. Jika Anda ingin melihat statistik penggunaan Anda, baik per hari, per bulan, bahkan per tahun, Anda bisa mengklik tab Statistics di sebelah kiri atas seperti di bawah ini.


Sources : Viva News and Gadget Review
Related Search : Setting Modem adsl Speedy,Setting gprs im3 xl mentari indosat simmpati as, setting modem smart,setting modem telkomsel,setting modem xl,setting modem hp,setting modem gsm,setting modem hsdpa,setting modem gprs

3 komentar :

  1. thanks bro..
    sudah coba, saya pake yg smart

    BalasHapus
  2. alhamdulillah,,,,

    semoga setingan ini bisa aq jalankan,

    soalnya setiap aku tanya ke operator tetep diminta manual ke WTC lantai 2,,,,,

    JAuh amet....
    Makasih ea,,,

    BalasHapus
  3. Apabila masih ada kesulitan dalam men-setting semua modem dapat dipertanyakan di sini. silahkan kirim melalui email atau contac FB...

    BalasHapus

 
Back to top!