Searching...
Kamis, 16 Mei 2013

Real Racing 3 Hyper-Realistic Drag Race

Developer    : Electronic Arts (EA Games)
Format    :iOS
OS    : iOS  v1.0.2
Download    : https://itunes.apple.com/us/app
Price: Free
File Size: 716MB
Requirements : Compatible with iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (4th generation), iPod touch (5th generation), iPad 2 Wi-Fi, iPad 2 Wi-Fi + 3G, iPad (3rd generation), iPad Wi-Fi + 4G, iPad (4th generation), iPad Wi-Fi + Cellular (4th generation), iPad mini and iPad mini Wi-Fi + Cellular. Requires iOS 4.3 or later. This app is optimized for iPhone 5.

Siapkan nafas dan detak jantung Anda untuk memainkan game yang satu ini. Real Racing 3 besutan EA Games terbaru ini, tampil dengan disain hyper realistic yang menyulap Anda menjadi seorang pembalap di balik kemudi. Visual belakang kemudi, detail posisi  lawan di kaca spion, hingga gerakan pembalap saat memindah gigi dan membelokkan setir terlihat amat hidup dengan grafis refleksi yang dinamis.

Dari sisi tampilan, EA nampaknya ingin mewujudkan sebuah game balap ala konsol di tengah-tengah persaingan game mobile. Tapi bagaimana dnegan serial NFS nya? Ga nyambung sih memeang, tapi kabarnya Real Racing 3 ini adlaah ajang uji coba untuk memperkenalkan mode permainan Freemium game Need For Speed mobile berikutnya.

Games ini memiliki beragam fitur yang fun, mulai dari memilih mobil sport mewah (Porsche, Subaru, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi) , memilih sirkuit dari 20 negara (Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, Suzuki Mei Perfecture Jepang, dan lain-lain), 900 events yang dapat Anda jalani , dan bengkel upgrade untuk  membeli, mengganti maupun mengupgrade spesifikasi mobil Anda.
Real Racing 3 terlahir sebagai games online yang di mana dapat dimainkan berkompetisi antar teman (multiplayer) memungkinkan Anda untuk bermain dengan siapapun, bahkan saat mereka sedang offline sekalipun!

Mungkin karena alasan berpengaruh pada perilaku dan dapat berpotensi memacu anak untuk berkendara tanpa  ID lisence (izin resmi dari pemerintah seperti SIM), EA memberikan warning alert bahwa pemain game ini  harus di atas 13 tahun.

Jika Anda membutuhkan sebuah game balapan dengan grafis terbaik, Real Racing 3 adalah game yang tepat untuk Anda. Mode racing nya yang banyak, hingga kustomisasi dan kemungkinan bermain secara online dengan teman-teman Anda kapan dan dimanapun akan menjadi nilai poin positif untuk game ini. Tapi jika Anda pemain Real Racing 2, jangan hapus game lama Anda ketika menginstal game ini.

 Source : TabloidPulsa ( Tips & Apps )

0 komentar :

Posting Komentar

 
Back to top!