Searching...
Minggu, 26 Juli 2015

Download Game Steam gratis dengan WHAFF



Tips kali ini adalah mendownload game berbasis STEAM dengan cara GRATIS… Eiiitss jangan seneng dulu yaa…..!!!!!! karena ini dibutuhkan usaha waktu yang lumayan lama, Tapi tenang dijamin GRATIS 100% Halal No Crack. Ok langsung aja kita ke caranya:
Syarat Mutlak:
1.Hp/Gadget berbasis ANDROID. Yang penting android murni bukan BLUESTACK dan kawan-kawan.
2.Bisa terkoneksi internet ( FREE Wi-Fi boleh)

Cara Installnya :
1. Buka Playstore, pastikan sudah login ke akun playstore.
2. Cari aplikasi WHAFF, download + install.
3. Jika sudah buka WHAFF lalu login dengan akun Facebook saja biar lebih mudah dikonfirmasi.
4. Jika sudah login, maka awal tampilan anda akan dimunculkan kotak kode dan masukkan saja BR08469 ini berfungsi manambah $0.30. Kotak Kode muncul hanya 1 kali tidak dapat digunakan lebih
5. Jika sudah silahkan mencari aplikasi yang mendapatkan bayaran. Disitu banyak tinggal kumpulin dolar yang kita butuhkan.
Note: $ dapat dtukarkan kedalam wallet steam. Jadi kalian cukup mengumpulkan ketentuan dari syarat penukaran masing-masing media. ( nilai $ bervariasi dari $10 - $22)
Metode penukaran banyak jadi ga perlu khawatir kalo $ ga kepake bisa distore ke Paypal ko…

Keuntungan : bisa beli game diplaystrore,pembelian gems,character,dll (yang jenisnya berbayar)
Kerugian : karena kita sering download aplikasi maka HP/gadget terkadang suka penuh memorynya ditambah suka ngehang kalo hp/gadgetnya minim RAM.
Maka dari itu jika aplikasi yang didownload sudah selesai/ sudah menerima bayaran bisa dihapus(tidak semua aplikasi bisa dihapus di hari yang sama, terkadang ada aplikasi yang mendapatkan bayaran tambahan perhari jika aplikasi di jalankan dan jika event sudah berakhir dapat dihapus supaya mendapat pembayaran maksimal.

contoh tampilan WHAFF


 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Back to top!