Searching...
Sabtu, 29 Januari 2011

Game External Grace


Eternal Grace
Game ber-genre action-RPG (role playing) keluaran pengembang Enthrean Guardian ini adalah hasil karya orang-orang muda Indonesia. Tampilan tokoh-tokohnya berlanggam anime. Namun, banyak muatan etnik Indonesia yang dijadikan atribut tokoh maupun elemen cerita. Secara garis besar, Eternal Grace mengisahkan tokoh wanita bernama Millia yang menyewa seorang bodyguard bernama Razh untuk mencari dan mendapatkan kristal Sphrenite di gua terdalam bernama Hollow Cave. Sedemikian pentingnya arti kristal Sphrenite, karena akan digunakan sebagai bahan pembuatan senjata untuk mengalahkan penguasa angkara yang menyulut api peperangan dan yang gemar mengorbankan orang-orang tak berdosa.

Dalam permainan, pengguna dapat berganti-ganti karakter antara Razh dan Millia sesuai dengan jenis penghalang yang tampil dan jenis kekuatan yang diperlukan. Jika sampai salah satu karakter jagoan tersebut kehabisan nyawa (spiritual points), karakter jagoan yang sedang aktif/masih hidup harus keluar dari gua, berbicara dengan kristal ajaib. Tujuannya, memohon agar temannya dihidupkan kembali dengan kewajiban membayar sejumlah mata uang Kelos. Perjuangan di arena pertarungan dalam gua menghadapi para makhluk dan benda penghalang pun dilanjutkan.

Berbagai senjata dan kemampuan yang disajikan terbilang cukup beragam. Mulai dari yang menimbulkan efek seketika sampai yang memerlukan waktu untuk bereaksi. Perjalanan juga dibuat tidak mudah, melainkan harus berkali-kali mencari tokoh yang berperan sebagai messenger atau yang memiliki petunjuk. Sang messenger itu pun tidak mudah untuk didekati. Demikian pula, Sphrenite juga tidak dapat langsung diambil. Ada “boss besar” penunggu dan penjaga kristal tersebut yang harus dilumpuhkan..

situs download http://www.eternal-grace.com/

0 komentar :

Posting Komentar

 
Back to top!