Searching...
Sabtu, 29 Januari 2011

Indonesia Language Learning


Secara garis besar, game bercorak action-adventure ini menceritakan sebuah desa yang terkena kutukan sihir aneh. Seluruh warga desa menjadi patung batu, kecuali seorang anak laki-laki pemberani. Sang jagoan ini dapat diberi nama sesuai keinginan pemain.

Sang pahlawan mengetahui bahwa ada sebuah naskah mantera yang dapat mematahkan kutukan jahat terhadap warga desanya. Sayangnya, naskah tersebut menggunakan bahasa Indonesia, sehingga ia harus menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Ia juga harus mencari beberapa messenger atau tokoh-tokoh yang dapat memberinya petunjuk menuju lokasi naskah bertuah tersebut. Lagi-lagi, dialog dengan para tokoh pemberi petunjuk tersebut juga diwarnai dengan translasi antara bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Ada tiga tingkatan atau level yang harus dilewati oleh sang bocah pahlawan untuk sampai pada lokasi naskah mantera pembebas kutukan. Setiap level memiliki tingkat kesulitan bertingkat, mulai dari menerjemahkan kata, menyusun kalimat dari elemen Subjek-Predikat-Objek, sampai pada kalimat perintah

Download here

0 komentar :

Posting Komentar

 
Back to top!