Searching...
Sabtu, 29 Januari 2011

Idol Street Mendapat Gelar MURI


Salam Hangat... Mohon maaf apabila info ini sudah ada yang tahu.. tetapi belum tahu detail tentang keberhasilan PT LYTO dari dunia game Online...
inilah kelanjutannya

Guna melakukan pendekatan ke masyarakat sekaligus mencintai produk sendiri, pihak LYTO sengaja menggunakan musik Indonesia pada salah satu game-nya, Idol Street. Game inilah yang akhirnya menyabet penghargaan dari MURI

Jika kebanyakan game online di tanah air melulu berisi content asing memang tidak mengherankan. Namun guna melakukan pendekatan ke masyarakat sekaligus mencintai produk sendiri, pihak LYTO sengaja menggunakan musik Indonesia pada salah satu game-nya, Idol Street. Game inilah yang akhirnya menyabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai game online yang paling banyak menggunakan lagu-lagu Indonesia. Penghargaan diserahkan bersamaan dengan pembukaan Lyto Game Festival 2009 (LGF 2009) yang berlangsung di Jakarta dari 11-12 Juli 2009 lalu.

"Melalui Idol-Street Online yang meraih sertifikat MURI dan penyelenggaraan LGF 2009, Lyto menunjukkan komitmen untuk terus mengembangkan game online dengan konten-konten lokal," kata Andi Suryanto, Presiden Direktur PT Lyto Datarindo Fortuna. LGF 2009 merupakan ajang kompetisi tahunan para gamer Indonesia dimana mereka bertanding untuk memperebutkan juara nasional. Cukup beragam game yang dipertandingkan seperti Ragnarok, Getamped-R, Seal Online, RF Online, Perfect World Online, dan Idol Street Online yang memang sangat populer. Khusus untuk Ragnarok dan Getamped, pemenang akan dikirim untuk mewakili Indonesia dalam kejuaraan internasional.

Pada LGF 2009 ini, Lyto juga memberikan penghargaan 'Game Heroes' kepada online gamers yang tidak hanya aktif bermain game, tetapi juga memiliki prestasi di bidangnya masing-masing, baik di bidang akademik, olahraga, kesenian, dan lain-lain. "Kami ingin memberikan penghargaan kepada para online gamers yang berprestasi. Banyak gamer yang sesungguhnya memiliki prestasi yang membanggakan pada bidang yang ditekuninya," kata Andi.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Back to top!