Searching...
Jumat, 07 Januari 2011

Nielsen yang dikenal dengan Tablet PC




Info Handphone keren mau lewat..... Misi ... Misi.... berikut Artikelnya.

Sebagai hasil dari evolusi teknologi, keberadaan tablet PC memang cukup menyita perhatian. Diawali oleh Apple yang sukses menelurkan iPad, kini seolah ingin mencicipi bisnis di ladang yang sama banyak vendor smartphone dan komputer yang ikut ‘latah’ memproduksi produk serupa.

Imbasnya, dalam beberapa waktu ke depan bisa dipastikan bahwa piranti canggih bernama tablet PC ini pun akan membanjiri pasar elektronik dunia. Bahkan, dari beberapa sumber menyebutkan bahwa tahun 2011 telah digadang-gadang sebagai ‘tahunnya’ tablet PC.

Namun, tak berbanding lurus dengan fenomena banyak vendor yang antusias memproduksi beragam tablet PC andalan, perusahaan riset survey Nielsen melansir ‘kisah’ berbeda. Berdasarkan data Nielsen yang dilansir phonearena, ternyata ada kesimpulan menarik. Masyarakat umum ternyata masih belum antusias untuk membeli perangkat canggih ini. Menurut Nielsen, terhitung hanya 6% dari 27.000 konsumen/responden yang berniat membeli piranti tablet PC ini.

Namun, dengan situasi pasar yang mudah berubah secara drastis, hal diatas terkadang tak selalu benar. Misalnya saja jika banderol tablet PC nantinya benar-benar terjangkau (murah), seiring membludaknya piranti jenis ini di pasaran maka diyakini banyak konsumen berduyun-duyun membelinya. Terlebih jika ternyata tablet PC menjadi tren baru untuk lifestyle layaknya BlackBerry dulu, maka kecenderungan pasar pun bisa berubah 180 derajat. Pastinya sih, kita tunggu kenyataannya nanti.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Back to top!