Searching...
Minggu, 29 Maret 2015

Cheat CoC



diawal sy akan mengucapkan "Mohon Maaf" atas ketidak sesuaian judul dengan isi mengapa demikian disini sy akan membahas dan menjelaskan cheat CoC yang sesungguhnya. Walaupun di Web tetangga banyak + comment yang timbul berujung sara dan coment hanya dijadikan $ sebagai visitor. jadi behati2 dalam koment.

CHEAT ??? siapa si yang ga tau bahasa tersebut dalam dunia gamers. mungkin dari sekian pembaca cheat meyakinkan cheat tersebut work dan wajib untuk dicoba. mungkin bermain di game console cheat itu work karena tidak membutuhkan server. tapi cheat dikalangan kali ini bukan consol melainkan multiplayer ( online ) langsung ke Topik biar ga penasaran

Clash Of Clans merupakan game yang banyak diminati dan digemari dikalangan para pengguna gadget yang merajalela. karena game ini bertipe persaingan maka persaingan disini pada dasarnya tetap di buat real tanpa ada kecurangan. dari berjuta player CoC pasti ada saja palyer yang tidak mau berdonasi GEMS kepada Devoloper dengan alasan tidak memiliki uang. bagi yang memiliki uang disini psati berkuasa. pada dasar nya game ini bersifat netral tidak membeda-bedakan damage yang diberikan per ID. contoh si A donasi GEMS. dan si B player normal, maka dpt ditarik kemungkinan si A akan lebih unggul dibanding B. karena donasi disini berupa mempercepat waktu  untuk membangun pertahanan dan penyerangan. beda halnya dengan Game berbentuk RPG. yang Donasi adalah yang terkuat. karena dengan Donasi itu kita akan mendapatkan sesuatu yang sulit dicari di game, kemungkinan tidak akan kita dapatkan selama kita tidak melakukan donasi.

Memang banyak cheat CoC yang bertebaran di web-web. tapi menurut sy itu semua Hoax, dan kalaupun ada itu hanya Bug visual. Para Admin menulis judul " Cheat CoC GEMS, ELIXIR , GOLD " udah jelas ga mungkin gann dari cara penulisan. ini penjelasnya :
1. CoC game Online yang memiliki Server. jadi nilai Gems, Elixir , Gold pasti ada di database diserver CoC.
2. Cheat CoC juga ga mungkin dilakukan dengan cara mudah. kecuali cheat bug yang ada di sistem sy rasa pasti work.

Keterangan Cheat :
GEMS,ELIXIR,GOLD itu kan beda2 di setiap user. dan pasti nama2 tersebut berbentuk value ( angka). ga mungkin dalam cara yang simpel sesorang dapat ubah lewat HP data tersebut ke Database si CoC. para hacker dunia pun memerlukan team untuk menembus semua itu, dari tim system, security, dan database sendiri, kalo sy membaca chit yang ada di tetangga itu hanya berupa menimpa file yang sudah terkunci dengan file yang telah dibuat para hacker. alhasil chit yang dilakukan pertama adalah ROOT..
ROOT memang salah satu admin untuk android agar dapat merubah isi dari file yang terkunci. maka para penulis cheat yang perlu disiapkan ROOT. fungsi nya tadi, agar agan2 dapat mengcopy file yang diberikan para pengupload.

bagi agan2 yang pernah maen game Online pasti namanya game Online nemu chit, tapi ga merubah angka, seuatu. contoh game RF ( cheat, Fly, ASPD, BLINK, DUPE, COLOK senjata 100% Work). contoh game PB ( Wallhack, 100 HS, cheat darah, cheat exp,dll) kesmua cheat RF dan PB memang Work dan no Hoax. tapi agan harus liat bagaimana cara penggunaanya cheat tersebut. contoh cheat2 diatas merupakan cheat yang menggunakan kelemahan sistem ( BUG ).

untuk meyakinkan bagaimana cheat itu work / tidaknya berikut Tips nya:

sy memiliki pertanya kepada agan2. Apakah agan2 pernah liat cheat RF / PB yang ubah Gold yang kita miliki secara Instan? cheat exp cuma ganti angka? semua chit yang agan lakukin ada prosesnya contoh. untuk chheat xp PB agan melakukan Bug Misi yang ada pada kartu. dan kalo misi kelar agan dpt bonus XP. ( memanfaatkan Bug ) Fly,Blink,Aspd,WH,HS pada intinya sama memnfaatkan celah bug. jadi kalo ada tulisan cheat yang agan disuruh ngerubah semau agan itu perlu agan ketahui :
1. apakah situtorial mengajarkan untuk masuk database?
2. apakah agan pernah dengan kata Injection?
 
agan hanya perlu kedua kata tips di atas. kalo mau ngerubah value ID mesti harus bisa log in ke database bukan di copy target. mungkin kalo ada cheat CoC yang merubah damage ranger jadi damage Robot itu bisa dikatakan masuk akal. disini si cheater berusaha merubah target RObot ke Archer. ** ane ga maen CoC jadi ga tau nama pasukan nya apa jadi sy sebut Robot itu yang di lvl 10. yang paling gede.**

______ Jadilah Pembaca Yang Teliti______ Hati-Hati Judul Menipu___
kalo ada kata2 yang salah mohon dimaafkan dan di perbaiki lewat comment .

4 komentar :

  1. Artikel yang menarik. . . Bisa ga ajarin aku cara merubah database?

    BalasHapus
  2. Artikel yg sgt menarik sya sendiri sdh mencoba puluhan bhkan ratusan file atw pun cara cheat yg beredar tpi smua nya "Not true"

    BalasHapus

 
Back to top!